Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

PPK Menyuke Lakukan Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pilkada Kabupaten Landak 2017

Jumat, 17 Februari 2017

Landak (Sorot Post) -  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Menyuke mulai melakukan peleno rekapitulasi perolehan suara pilkada kabupaten Landak 2017. "Untuk hari ini (red) yang sudah kita plenokan 3 Desa dari 16 Desa Di Kecamatan Menyuke," kata Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Menyuke, Veterus  Eko  saat mengelar pleno diaula kantor camat Menyuke Kamis (16/02/2017) 

Menurut Eko, dari 3 desa ini, masih ada 13 Desa lagi yang akan kita plenokan Jumat (17-02-) besok. Pleno rekapitulasi perolehan suara pilkada Landak di PPK kecamatan Menyuke yang dihadiri oleh saksi paslon, panwascam, PPK Menyuke, muspika, PPS, PPL, KPPS dan masyarakat Menyuke ini berjalan dengan aman dan lancar. 

"Jadi Mengenai kendala," lanjut Eko, tidak ada kendala dalam pleno ini, yang ada cuman teknis saja, bisa kita atasi bersama, ujar Eko lagi. Eko berharap kepada kawan-kawannya di KPPS dan PPS kedepannya untuk lebih teliti lagi dalam mengisi rekapitulasi sesuai dengan materi yang sudah di berikan pada waktu Bimbingan teknis (Bintek). 

Ditempat yang sama, ketua panwascam Menyuke, Adi alexander rassa mengaku dari tahapan awal pilkada sampai pemungutan suara khususnya Kecamatan Menyuke belum ada menerima laporan pelanggaran atau temuan baik dari tim paslon maupun masyarakat Menyuke. 


Adi juga mengaku dalam pleno rekapitulasi perolehan suara pilkada Landak khususnya kecamatan Menyuke pada hari ini, untuk sementara berjalan lancar. Ketua panwascam Menyuke juga menyarankan kepada yang mengikuti pleno rekapitulasi perolehan suara ini mentaati aturan yang sudah di sepakati bersama sehingga pelaksanaan pleno bisa berjalan dengan lancar sampai selesai," jelas Adi. 

Berdasarkan data sementara hasil pleno rekapitulasi perolehan suara di PPK Menyuke  tiga Desa dari 16 Desa yaitu Desa Angkaras. Nama pasangan calon dr. Karolin Margret Natasa-Herculanus Heriadi, SE= 901 suara. Kolom kosong= 67 suara. Jumlah suara sah= 969. Jumlah suara tidak sah=27 dan jumlah suara sah dan tidak sah= 995. 

Desa Anik Dingir. Perolehan suara paslon dr. Karolin Margret Natasa-Herculanus Heriadi= 1431 suara. Kolom kosong= 120 suara. Jumlah suara sah= 1551. Jumlah suara tidak sah= 53 suara dan jumlah suara sah dan tidak sah= 1604 suara. 

Untuk Desa Ansang nama pasangan calon dr. Karolin Margret Natasa-Herculanus Heriadi, SE memperoleh= 638 suara. Kolom kosong= 125 suara. Jumlah suara sah= 763 suara. Jumah suara tidak sah= 11 suara dan jumlah suara sah dan tidak sah= 774 suara. (Man/Intipos.com)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS