PLN Rayon Ngabang Minta Maaf Kepada Warga Landak Atas Pemadaman Listrik

Senin, 27 Februari 2017

Landak ( Sorot Post) -
aditia budi irawan
spv pelayanan dan administrasi perwakilan PT PLN Rayon ngabang
menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat Kabupaten Landak atas pemadaman listrik belakangan ini.
Menurut, Aditia budi irawan Senin (27/2/2017) pagi tadi,
terkait adanya penjadwalan pemadaman di wilayah kerja rayon ngabang Kabupaten Landak,  karna pasokan listrik dari mesin PLTD Plasma mengalami gangguan.
"Kami sebenarnya juga tidak mau hal ini terjadi, mengingat pasokan listrik dari mesin PLTD Plasma sedang mengalami gangguan sehingga mengakibatkan pasokan daya listrik ke wilayah kerja rayon ngabang mengalami defisit / kekurangan daya kurang lebih sekitar 2 MegaWatt. Hal ini yang mendasari adanya penjadwalan pemadaman bergilir". ujar Aditia.
Aditia Budi Irawan menyebutkan Mesin di PLTD PLASMA sedang dalam tahapan perbaikan, teknisi juga sudah di datangkan dari luar kota.
"Penjadwalan perbaikan mesin dijadwalkan sampai dengan tanggal 20 Maret 2017. Kami Mohon Doa dan Dukungan kepada Pelanggan PLN Rayon Ngabang agar dalam tahapan pelaksanaan perbaikan berjalan dengan lancar dan aman. sehingga kami dapat optimal kembali dalam penyaluran energi listrik kepada pelanggan PLN," Terangnya. (Red. Yhs)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS