Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Melani Gianka Br Saragih Raih Juara I  Lomba Nyanyi Tingkat SD Se Kec Belimbing

Rabu, 22 Februari 2017

Melawi (Sorot Post) -Pada penyelenggaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kecamatan Belimbing. SD N 15 Desa Laman Bukit kembali mengukir prestasi, kali ini datang dari Melani Gianka Br Saragih kembali membanggakan sekolahnya dalam lomba menyanyi jenis solo tingkat sekolah dasar Kecamatan Belimbing, dengan menyanyikan lagu wajib “Maju Tak Gentar dan lagu pilihan Apuse” Melani Gianka Br Saragih berhasil  menyisihkan 19 peserta dari 15 peserta.

Melani Gianka Br Saragih, adalah siswa kelas IV SDN 15 Laman Bukit yang pada tanggal 18 Pebruari 2017 berhasil menjadi juara I lomba Menyanyi jenis solo Tingkat Kecamatan Belimbing yang berlangsung di SD N 15 Desa Laman Bukit, Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi.
Lani,demikian panggilan akrabnya, lahir pada tanggal 05 – Mei- 2006 sengaja mengambil lagu pilihan yang berjudul Apuse dari daerah Provinsi Maluku yang dilantunkannya dengan begitu merdu serta konsep yang mantap, jelas dan enak untuk didengar oleh orang lain.
Kini putri dari pasangan M Saragih dengan L. Br Silalahi itu, kini sedang mempersiapkan untuk mengikuti lomba yang sama di Tingkat Kabupaten Melawi yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Dengan segala kerendahan hati, Lani mohon do’a restu agar pada saatnya nanti bisa tampil dengan bagus dan sukses.(mnl/hadi)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS