Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Kehadiran Karolin Heriadi Di Senakin Disambut Tarian Adat Dayak

Senin, 06 Februari 2017

Senakin, Landak (Sorot Post) - Kampanye pasangan calon tunggal Bupati dan wakil bupati Landak yang dilaksanakan di lapangan bola Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak pada Senin (6/2/2017). Sebelumnya Panitia  telah mempersiapkan adat Dayak, adat penyambutan calon bupati, dr. Karolin Margret Natasa dan calon wakil bupati Landak, Herculanus Heriadi di pentas yang telah di siapkan panitia. 


Adat penyambutan ini kita buat untuk menyambut pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Landak, supaya Karolin Heriadi bersama timnya yang hadir pada acara kampanye ini hadir dengan selamat," ujar Agam (67) selaku Imam ini. 

Makanya kita siapkan peraga adat penyambutan ini seperti beras pulut, beras, telur masak, ayam, pinang, kapur sirih, tengkawang, beras kuning dan beras banyu. Selanjutnya, kedatangannya Karolin Heriadi nanti akan di sambut dengan tarian adat setempat," kata Agam. 

Berdasarkan data dari ranting se-kecamatan Sengah Temila  yang di sampaikannya, ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sengah Temila, Sugeng menjelaskan kampanye paslon sekaligus penyerahan hadiah turnamen sepak bola Banteng cap ini bakal di hadiri ribuan masa pendukung Karolin Heriadi. 

Selain akan diadakan kampanye pasangan calon Bupati dan wakil bupati Landak akan dilakukan juga penyerahan hadiah turnamen sepak bola Banteng Cup kepada juara satu, dua, tiga dan juara empat.

Turnamen sepak bola Banteng cap ini dimulai pada 10 Nompember 2016 lalu sampai 5 Februari 2017 yang diikuti 54 kesebelasan," jelas Sugeng selaku penanggung jawab acara. (Sartiman/Intipos.com)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS