Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

96,86 Persen perolehan suara Karolin dan Wakil Bupati Landak Heriadi

Kamis, 23 Februari 2017

Landak (Sorot Post) - Rapat pleno terbuka rekafitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan hasil perhitungan pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Landak tahun 2017 pada kamis,  (23/2/2017) dari pukul 10:20 sampai dengan selesai pukul 15:45 wib yang disaksikan Gubernur Kalimantan Barat Cornelis, bersama istri,  Pj.  Bupati Jakius Sinyor bersama istri,  Forkopinda Landak,  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak,   Saksi Paslon,   Partai Pengusung,  Partai Pendukung, Pengurus Partai,  Pendukung dan Simpatisan.
Dalam hasil pleno itu dinyatakan perolehan suara Paslon Bupati Karolin dan Wakil Bupati Landak Heriadi meraih 227.531 suara atau 96.86 %, dan kotak kosong  mendapat 7.385 suara atau 3.14%.

Sementara itu persentase jumlah pemilih 91.08 %, dan Yang tidak memilih 8.92 %.

Ketua KPU Landak Lomon mengatakan rekapitulasi hari ini adalah rangkaian akhir dari proses pemungutan dan perhitungan suara di TPS yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2017 lalu.

Ucapan terima kasih juga kepada Dukcapil, Sat Pol PP,  Kesbangpol,  Paslon,   Tim Kampanye,  Panwaslih, Panwascam,  PPL, Pemantau,  Aparat Keamanan, Dan Media.
Dalam wawancara Karolin dengan awak media, Karolin sangat bersyukur atas rapat pleno rekafitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan hasil perhitungan pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Landak tahun 2017 berjalan dengan lancar dan aman.
Karolin dengan pasangannya Herkulanus Heriadi sebagai calon wakil  Bupati Landak merasa sangat puas dengan hasil perhitungan suara yang diperoleh pada saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak  pada tanggal 15 februari 2017 yang lalu dan tentunya pada hari ini kamis,  (23/2/2017) hasil perolehan suara dari 13 kecamatan sangat memuaskan dan bahkan target yang tentukan sudah mencapai target,  tutur Carolin.
Karolin menyebutkan untuk skala prioritas setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Landak pada periode 2017-2022 adalah  membangun infrastruktur jalan,  Kesehatan, tenaga kerja, dan pendidikan.
" saya minta dukungan dari masyarakat Kabupaten Landak,yakni  tokoh masyarakat,  DPRD dan Pemerintahan Kabupaten Landak untuk saya dan wakil Bupati Kabupaten Landak membangun Kabupaten Landak,  karna skala prioritas kami adalah,  insfratruktur jalan,  Pendidikan,  tenaga kerja dan kesehatan dan mari kita sama-sama dukung untuk pembangunan Kabupaten Landak,  intinya kita kerja kerja kerja,  Ujar Karolin (Red. Yhs)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS