Wanita Yang Ditemukan Tewas Dikebun Sawit Asal Senakin

Rabu, 04 Januari 2017

Landak (sorot Post) - Ternyata sosok seorang mayat yang ditemukan didaerah Pal 11 afdeling Ngabang kebun PTPN 13 Ngabang pada tanggal 3 Januari 2017 oleh salah satu karyawan PTPN dikebun sawit ternyata asal Senakin yang tinggal pal 5 dusun Ampar saga 1 desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.
Berdasarkan penuturan Martina adik korban saat dijumpai dikediamannya pada Rabu, 4 Januari 2017,  nama korban adalah Margareta (45) warga asal Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila.
Sedangkan tempat tinggalnya di Pal 5, Dusun Ampar Saga 1, Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, dan korban biasa dipanggil Atang, dia tinggal di rumah saya," ujar Martina (35) adik Margareta di temui di rumahnya pada Rabu (4/1/2017).
Martina menjelaskan, dirinya mengetahui penemuan mayat kakaknya tersebut saat polisi datang ke rumahnya.
"Kemarin sekitar jam 3 sore polisi datang ke rumah saya kasi tau, kami juga kaget," ulasnya.
Tambahnya, almarhum kakaknya tersebut sebelumnya merantau ke Batam Dia (korban) sudah dua tahun tinggal di rumah ini, kegiatannya berjualan di rumah saya. Memang sebelumnya dia tidak pernah keluar, karena pakai motor juga tidak pandai.
"Dulu suaminya orang Inggris tapi sudah cerai, anaknya ada 1 orang dan masih sekolah SMA di Ngabang, saya (Martina) bertemu terakhir kalinya dengan almarhum adalah saat Natal tanggal 25, Kami sama-sama pulang ke Senakin, hanya dia nginap di Senakin tapi kami pulang, Saat itu tidak ada firasat apa-apa terhadap korban dan korban tidak ada kasi tau kapan mau pulang ke Ngabang lagi, hanya dia bilang waktu itu mau pergi ke Jakarta.
Sehabis itu tidak ada kabar dengan saya, hanya saja terakhir kali berdasarkan cerita dari saudaranya yang lain, almarhum sempat kirim pesan lewat SMS dengan adik bungsunya yang tinggal di Pontianak, " terangnya.
Berikut Isi SMS  korban:
"Bilang kalau dia sudah di Bandara, dan SMS nya tanggal 30 jam 5 sore," tambahnya. (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS