Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Stand Pasar Rakyat Tradisional Dara Itam Kota Ngabang Ada Yang Jual Alkohol

Jumat, 06 Januari 2017

Landak (sorot Post) -  Kurangnya pengawasan dari pihak terkait seperti Pemda Landak untuk mengawasi bangunan gedung pasar tradisional kota Intan Kabupaten Landak diduga sekarang dijadikan tempat menjual minuman keras,  pasalnya, katanya bangunan tersebut untuk dijadikan pasar rakyat tradisional eh malah ada yang menjual miras yang mengandung alkohol, dan selain itu setiap hari  para pengunjung bisa dilayani sampai tengah malam bahkan sampai dini hari.
Berdasar penelusuran www.sorotpost.com jum'at (6/1/2017) siang tadi,  salah satu masyarakat sekitar yang tidak mau menyebutkan namanya,  ia menceritakan, kegiatan pengunjung dipasar tradisional kota Intan (Ngabang) sekarang sudah melanggar aturan kesepakatan yakni tamu atau pengunjung sampai larut malam bahkan sampai jam dini hari baru pulang,  ini merupakan ada apa didalam sana,  salah satu contoh ada pemuda yang jatuh dari lantai atas akibat mabuk minuman miras, terangnya.
Pasar ini yang dinamakan pasar tradisonal Dara Itam Kota Ngabang Kabupaten Landak kalimantan Barat,  tidak terlihat menjual ala tradisional tapi yang kebanyakan nampak stand warung -warung kecil yang dijaga oleh para wanita mulai usia diatas 15 tahun sampai usia diatas 30 tahun sambil mendengarkan musik house bahkan ada yang menjual minuman keras,  paparnya.
Lambat atau cepat tentunya Pemerintah harus mengawasi kegiatan-kegiatan yang ada disana jangan sampai hal tersebut terkesan dibiarkan.  (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS