Sepak Bola : Kesebelasan Ne Rias FC Pulang Kampung kalah Atas SMK Senakin

Minggu, 15 Januari 2017

Senakin, Landak (Sorot Post) - Memasuki babak 16 besar,  Suka tidak suka ataupun mau tidak mau tim kesebelasan Ne Rias yang dimenejeri oleh Hermanus harus pulang kampung dalam turnamen Banteng Cup ke-5 di lapangan sepak bola Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak minggu sore, (15/1/2016).
Sebelum pertandingan dimulai antara tim kesebelasan Ne Rias VS SMK semakin, hujan mengguyuri lapangan tempat dimana kedua tim bermain.
waktu pertandinganpun hampir dimulai dan hujanpun reda. Kedua tim kesebelasan turun dilapangan untuk memulai pertandingan.
Dimenit-menit pertama,  tim kesebelasan Ne Rias FC,  hampir membobolkan gawang kesebelasan SMK Senakin,  dan beruntung bola yang ditendangkan oleh kesebelasan Ne Rias diatas tiang gawang SMK Senakin.
Dari babak pertama dan sampai babak kedua (terakhir), kedua tim kesebelasan Ne Rias FC dengan SMK Senakin nilai pertandingam 0 - 0, dan kedua kesebelasan harus terpaksa tendang gawang untuk meraih sebuah kemenangan dari enam belas besar dan masuk ke delapan besar.
Nasip kekalahan yang diperoleh tim kesebelasan Ne Rias FC dari kesebelasan SMK Senakin dengan skor nilai 3 - 5.
Terpaksa kesebelasan Ne Rias FC harus pulang kampung dan gantung sepatu dari kesebelasan SMK Senakin. Dan Kesebelasan SMK Senakim masuk ke babak delapan besar.
Manejer tim kesebelasan Ne Rias FC,  Hermanus saat diwawancara oleh www.sorotpost.com minggu sore tadi, Hermanus tetap optimis untuk tahun depan bisa menang dan bisa membawa nama yang mengharukan bagi kesebelasan Ne Rias FC. Tim club kesebelasan Ne Rias, sampai saat ini masyarakat masih meminta Hermanus untuk menjadi menejer club Ne Rias FC untuk membina,  memimpin club Ne Rias FC di kancah olah raga secara khusus bola kaki.
"Saya tidak kecewa dalam pertandingan sore ini,  dan saya berterima kasih kepada pemain kesebelasan Ne Rias FC yang telah bekerja keras dari mulai pertandingan sampai hari ini untuk membawa nama kesebelasan Ne Rias FC tapi apa boleh buat hasil kekalahan ini kami terima.  Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberi kesempatan buat saya untuk menjadi manajer club Ne Rias FC. Dan saya juga berterima kasih kepada sporter club Ne Rias FC yang setia yang rela datang untuk menonton tim kesebelasan Ne Rias FC," papar Hermanus.
Hermanus  adalah salah satu anggota batalion Yon Armed Kabupaten Landak,  yang dipilih langsung oleh masyarakat untuk menjadi manejer tim Kesebelasan Ne Rias FC,  karna sosok Hermanus sangat dikenal baik oleh masyarakat,  mulai dari pribahasanya,  budi pekertinya, dan Hermanus sangat bermasyarakat dengan rakyat. (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS