Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Mobil Anggota DPRD Landak Tabrakan dengan Sepeda Motor Di KM 9 Ngabang

Selasa, 24 Januari 2017

Landak ( Sorot Post) - Kecelakan antara satu unit mobil toyota rush dengan sepeda motor jenis supra x 125 kembali terjadi di KM 9 desa amboyo inti pada senin sore (23/01/2017).

Berdasarkan informasi yang didapat, mobil toyota rush tersebut milik anggota DPRD Landak asal Desa Sebadu Kecamatan Mandor. Sedangkan pengendara sepeda motor diketahui sebagai warga Kota Ngabang

"Iya kemarin ada kecelakaan, yang pake mobil itu anggota DPRD Landak dari Partai Nasdem. Kalau yang pakai motor itu, kayaknya warga Kota Ngabang," ujar warga yang kebetulan melintas di lokasi kecelakaan saat itu, Simon, Selasa (24/1/2017) pagi.

Dikatakan Simon, akibat kecelakaan tersebut memang tidak ada menelan korban jiwa. "Pengedara motor hanya luka-luka lecet saja sedikit, pengemudi mobil juga tidak apa-apa dan aman. Hanya sepeda motor hancur, dan mobil ada kerusakan di bemper depan," katanya.

Sedangkan untuk kronologis kejadian,  Simon yang tinggal di Kota Ngabang ini tidak mengetahui secara persis. "Saya hanya kebetulan lewat. Tapi sepertinya sepeda motor dari arah Pontianak menuju Ngabang, kalau mobil dari arah Ngabang ke Pontianak," terangnya.
Setelah kejadian itu, anggota kepolisian langsung turun ke lokasi kecelakaan.

"Mobil sore itu menunggu evakuasi dari mobil derek Dinas Kebersihan. Sepertinya mereka yang kecelakan juga langsung dibawa ke Sat Lantas Polres Landak," tambahnya. (Tribun Pontianak)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS