Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Jembatan Melawi II Dambaan Warga 19 Desa

Rabu, 18 Januari 2017

Melawi (sorot post)-Jembatan Melawi II merupakan harapan masyarakat sembilan belas desa di kecamatan Pinoh Utara, hingga saat ini masih belum jelas kabarnya. Bertahun-tahun  ribuan warga masyarakat Pinoh Utara  menunggu jembatan itu terbangun oleh pemerintah kabupaten Melawi." Karena, ini salah satunya faktor pendukung penghubung warga Masyarakat kecamatan Pinoh Utara, dengan adanya jembatan yang didambakan masyarakat ini akan dapat jadi salah satu faktor untuk pendukung menghubung antar desa. Selain itu jadi jalur lintas diantara 19 desa di Kecamatan Pinoh Utara," kata Tambi Mas Taufiq kepada wartawan, Rabu (18/01/2017).

Pria yang akrab disapa Tambi
ini mengatakan, jika terwujudnya pembangunan jembatan ini, maka jalur lintas di 19 desa pada daerah Kecamatan Pinoh Utara, jadi sangat pesat, bahkan jarak tempuh akan berurusan ke kantor camat tidak jadi jauh lagi nantinya.

Terpisah, terkait ini, Martinus Paton, masyarakat Pinoh Utara, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama ikut mendukung pembangunan jembatan Melawi II ini." Rencana pinjaman daerah sebesar Rp 85 miliar telah terdengar sampai kepada warga, guna pembangunan Jembatan Melawi II untuk dilanjutkan.

Rencana Pemkab Melawi, dia berharap kepada semua pihak mulai dari masyarakat terutama kepada para wakil rakyat agar mendukung rencana Pemkab Melawi yang akan melakukan pinjaman daerah pada tahun 2017 ini.

“Kami menganggap hanya itu satu-satunya solusi untuk mewujudkan impian kami masyarakat Pinoh Utara, sebab kalau mengharapkan APBD Melawi, sampai kapanpun tak akan pernah terwujud,” pungkas Martinus Paton (mnl/hadi/ferdinan)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS