Inilah Jalan Desa Simpatung Penuh Lumpur saat diLewati Rombongan Gubenur Kalbar

Jumat, 27 Januari 2017

Landak (Sorot Post) - Ada yang menarik perhatian publik saat rombongan Pemerintah Provinsi Kalbar dan Pemerintah Kabupaten landak saat dalam perjalanan menuju tempat lokasi peresmian jembatan gantung Dusun Unyak desa Sempatung Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak pada Rabu (25/1/2017) lalu.
Disepanjang perjalanan ada beberapa titik kendala perjalanan yang harus dilewati yakni jalan menuju kampung Unyak simpatung, jalan tersebut penuh lumpur dan tanah yang pekat akibat jalan yang belum ada pengerasan dan ditambah dimusin penghujan.
Mobil rombongan harus terpaksa ditarik/gerek satu persatu untuk bisa menanjak atau melewati jalan yang berlumpur dan ada juga yang mampu melewati jalan tersebut.
Dalam rombongan itu, untuk peresmian jembatan gantung didusun unyak Desa Simpatung,  dihadiri oleh Gubenur Kalbar, Cornelis,  PJ Bupati Landak Jakius Sinyor, Anggota DPRD Landak, SKPD Landak, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalbar Ny. Frederika Cornelis, mantan Bupati Landak, Adrianus Asia Sidot dan tamu undangan lainnya.(Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS