Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Bupati Melawi Lakukan Mutasi Perdana SOPD Baru

Jumat, 06 Januari 2017

Melawi, (sorotpost)- Bupati Melawi, Panji, melakukan mutasi secara perdana SOPD baru tahun 2017, Jumat, (06/01) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi.
Mutasi tersebut diikuti oleh 600 pejabat eselon II, III dan IV.
Dalam amanatnya, Bupati meminta pejabat yang dilantik segera mungkin dapat menyesuaikan diri dengan jabatan dan tupoksi dilingkungan kerja masing-masing. Kemudian pejabat yang dilantik untuk bisa menjadi panutan bagi bawahan serta masyarakat.
“Jabatan yang diberikan dilakukan melalui pertimbangan dan seleksi yang ketat. Maka itu kami minta laksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Bupati dihadapan pejabat yang dilantik

Bupati juga menjelasakan mutasi merupakan upaya pegawai untuk terus meningkatkan efektifitas organisasi dalam setiap situasi atau perubahan yang terjadi. Mutasi diharapkan akan bermuara pada peningkatan pelayanan apartur pemerintah kepada masyarakat.“ Mutasi diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pegawai, terutama bagi perkembangan organisasi pegawai. Dan juga meningkatkan prestasi kerja secara signifikan,”pejabat yang telah dilantik bisa menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang ada. Bisa melaksanakan kewajibannya dengan penuh tanggung jawab.“Mungkin ada yang belum puas atas pelantikan ini, diharapkan tetap berjalan dan berbenah diri, saya juga perlu tegaskan yang menempati posisi tertentu bukan karena pendukung saya atau tidak karena sekarang ini sepenuhnya harus mendukung pemerintahan,"ucap Bupati sembari meminta setiap pejabat harus secara terus menerus meningkatkan mutu kerja dan mewujudkan visi dan misi Pemkab Melawi.

Adapun pejabat yang dimutasikan yakni, dr Ahmad Jahwari sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan sekaligus Plt kadis kesehatan, kemudian Joko W menjabat sebgai sekretaris diknas dan sekaligus Plt kadis diknas, Priscilia sebelumnya Kepala BAPEDA kini menjadi Assiten II Setda Melawi.
Markarius Horong menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Melawi , Imansyah sebelumnya kepala dinas Sosnakertrans jabatan baru Assisten I Setda Melawi. Drs Apeles Itang menjabat kepala DPKKAD (mnl/Hadi)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS