Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Anggota DPRD Meninggal, Masyarakat Landak Berduka

Minggu, 08 Januari 2017

Landak (Sorot Post) - Pemerintah,  Lembaga Legislatif dan Masyarakat Kabupaten Landak berduka Lagi, pasalnya,  salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak atas nama Sarjono, S. Th. meninggal dunia akibat kecelakaan pada sabtu (7/1/2016) Sore saat pulang dari acara pesta pernikahan.
Sarjono anggota DPRD Kabupaten Landak asal kerohok Kecamatan Mandor mengalami kecelakaan antara sepeda motor dan mobil oplet. Almarhum sempat dilarikan kerumah sakit pukesmas mandor, tapi sayang nyawa Almarhum tidak bisa tertolong,  sedang anak dan istrinya juga mengalamai kecelakaan saat bermoncengan langsung dilarikan kerumah sakit pontianak.
Almarhum anggota DPRD Landak dari PKPI dan bergabung di Fraksi PDI Perjuangan.
Akibat kasus kecelakaan lalu lintas yang menelan korban anggota DPRD Landak itu masih ditangani oleh pihak kepolisian.
Pj. Bupati Landak, Ir.Jakius Sinyor Minggu (8/1/2017) mengunjungi rumah langsung menuju kerumah Duka Sarjono yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Kerohok Kecamatan Mandor Sabtu (7/1/2017).

Dalam kunjungan Jakius Sinyor,  ia mengungkapkan duka cita yang mendalam dan mendoakan almarhum, Sarjono  agar istirahat dengan tenang di sisi Tuhan yang Maha Kuasa dan meminta kepada keluarganya diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan,  ujar Jakius Sinyor tadi siang.  (Red. Y)


Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS