LP3K-RI Desak Pemerintah Provinsi Untuk Tinjau Proyek Tambal Sulam Sidas Sebetu

Selasa, 06 Desember 2016

Landak  (Sorot Post)- Ketua DPC Lembaga Penyelidikan  Pemantauan Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (LP3K-RI) Kabupaten Landak Kalbar, pada selasa (6/12/2016) pagi tadi, Yohanes menyayangkan pekerjaan Tambah sulam jalan Provinsi Sidas sampai dengan Sebetu Kabupaten Landak tahun 2016 yang dikerjakan sekitar bulan September lalu dikerjakan asal tambal,  pasalnya,  pekerjaan tambal sulam belum sampai tiga bulan hasil penambalan aspal yang dikerjakan pihak kontraktor kembali menjadi rusak, hal inilah LP3K-RI menilai pekerjaan tambal sulam jalan Sidas sampai dengan sebetu hanya asal-asalan dikerjakan tidak berkualitas apalagi beban jalan 6 sampai 12 ton tidak sesuai dengan aspal yang diolah untuk penambalan jalan yang berlobang, sehingga beberapa titik yang ditambal pihak pekerja banyak yang sekarang sudah mengalami kerusakan.
Yohanes meminta kepada pihak Pemerintah Provinsi dan pihak terkait seperti tim  audit kepekerjaan tambal sulam jalan Provinsi Sidas sampai dengan Sebetu untuk meninjau dilapangan apakah pekerjaan tersebut layak atau tidak.
"Saya minta pihak Pemerintah Provinsi dan tim audit untuk turun dilapangan untuk meninjau dilapangan apakah pekerjaan tambal sulam jalan Provinsi sidas sampai dengan Sebetu Kabupaten Landak sudah layak. karna seperti yang diberitakan dimedia ini sebelumnya pihak kontraktor telah melakukan perbaikan penambalan yang telah rusak tapi justru hanya penambalan sebatas akal-akalan saja,"pintanya. (Red.)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS