Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Jokowi Resmikan PLBN Antara RI dan Malaysia di Entikong.

Rabu, 21 Desember 2016


Entikong (Sorot Post) - Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo tiba di Entikong Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat Perbatasan Malasyia Dan Indonesia sekitar pukul 09:15  wib.
Presiden Jokowi Dodo bersama rombongan turun di Entikong perbatasan mengguna helikopter Super puma TNI AU dan disambut oleh Menteri Dalam Negeri, selaku Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, serta Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Sri Hartoyo.
Kedatangan Presiden Jokowi Dodo pada Rabu,(21/12/2016) pagi tadi,  adalah meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) antara RI dan Malaysia di Entikong.
Berdasarkan pantauan www. sorotpost.com pagi tadi, Presiden langsung meninjau display panel data PLBN Terpadu Entikong sambil dipandu oleh Sri Hartoyo. Setelah itu, Jokowi akan meresmikan PLBN Terpadu Entikong, Kabupaten Sanggau yang didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden Johan Budi, serta Gubernur Kalimantan Barat Cornelis.
Selain meresmikan  Pos Lintas Batas Negara (PLBN) antara RI dan Malaysia di Entikong Jokowi Dodo melepaskan burung merpati dan balon serta membagikan sembako kepada masyarakat Entikong.
Dalam pidato Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo mengingatkan pejabat Negara jangan main-main untuk melakukan pungutan liar (Pungli)  dalam bentuk apapun. Setelah berpidato Presiden Jokowi bersama rombongan berangkat meninggalkan entikong menggunakan helikopter yang sama sekitar pukul 13:45 wib.  (Kar)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS