Jalan Sidas Sampai Dengan Banyuke Hulu Semakin Memprihatinkan

Jumat, 30 Desember 2016

Landak - Jalan Provinsi Sidas sampai dengan Kecamatan menyuke Hulu yang juga merupakan perbatasan antar Kabupaten yakni Kabupaten Bengkayang dengan Kabupaten Landak yang kian hari semakin memprihatikan, pasalnya jalan tersebut banyak yang berlobang lobang.
Jalan Sidas sampai dengan Kecamatan Banyuke Hulu yang semakin memprihatinkan tentunya disebabkan kendaraan roda empat dan roda enam yang melewati jalan dengan  muatan yang melebihi tonase kapasitas jalan,  salah satu contoh muatan angkutan buah kelapa sawit.
Oleh sebab itu, banyak kalangan masyarakat yang geram melihat kondisi jalan yang kian rusak. Rusaknya Jalan tentunya   banyak terjadi kecelakaan baik laka tunggal maupun laka kendaraan dengan kendaraan.
salah satu akun facebook Roodey Dut yang menyebutkan bahwa meminta agar pihak yang mengangkut muatan sawit untuk memperhatikan muatannya.
Selain itu Roodey Dut  memposting kendaraan truck yang sedang membawa muatan kelapa sawit.
Berdasarkan pantauan media ini,  jalan Provinsi Sidas Sampai dengan Jalan Kecamatan Menyuke banyak jalan yang berlobang lobang,  dan siapakah yang bertanggung jawab dengan kondisi jalan tersebut?.  (Red.Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS