Gereja GKTI Semabak Merayakan Natal Bersama

Senin, 12 Desember 2016

Landak (Sorot Post) - Perayaan Natal Jemaat GKTI Solagracia Semabak Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak dilaksana Senin (12/12/2016) sore.
Perayaan Natal yang dilaksanakan mulai pukul 17:00 wib berlangsung kondusif, aman dan terkendali.
Seperti pantauan media ini,  Perayaan Natal Jemaat GKTI Solagracia Semabak jemaat yang hadir kurang lebih tiga ratus jemaat, dan pembicara untuk menyampaikan Firman Tuhan Pdt.Agus dengan tema Natal,  "Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juruselamat Yaitu kristus Tuhan Di Kota Daud (Lukas 3:11)".
Menurut Pdt. Agus, Hari khusus yang diingatkan kembali bagi umat kristiani adalah Hari lahir-Nya Juruselamat (Yesus Kristus) umat manusia. Terwujudnya iman yang bertumbuh merupakan hubungan komunikasi dengan Tuhan sangat erat.
"Kelahiran Yesus Kristus merupakan sang inspirator bagi umat manusia,  karna kelahiran Yesus Kristus bukan hanya lahir di kandang domba, atau dikota betlehem, tetapi Yesus Kristus yang lahir memberi inspirasi," ulas Agus.
Agus menambahkan, berita Kelahiran Yesus Kristus sangat populer dan memberi kehangatan bagi dunia dan sang pemberi inspirator, bagi kita sebagai orang Kristen, iman harus ditambah, sering berkomunikasi dengan Tuhan, berkata-kata dengan Tuhan dan berdoa, tunduk, taat kepada Tuhan, terus setia, harus rajin belajar kebenaran dan meningkatkan ibadah untuk bersekutu dengan Tuhan, Tambah Agus.  (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS