Bupati Sanggau Kukuhkan Kompol Edwin Saleh Ketua Saber Pungli

Rabu, 07 Desember 2016

Sanggau (Sorot Post) -Baru-baru ini Bupati Sanggau Paolus Hadi menetapkan Waka Polres Sanggau Kompol Edwin Saleh sebagai ketua Saber pungli dibantu beberapa anggota dari aparat keamanan, kejaksaan, TNI, Subden POM TNI, BIN dan unsur Pemerintah Daerah. Tim saber pungli dikukuh secara resmi melalui upacara pelantikan.

Bupati Sanggau Paolus Hadi meminta tim ini segera bekerja dan menata dengan baik mekanisme kerja tim untuk melihat peluang-peluang dan titik terjadinya pungli yang harus dibersihkan.

Ia mengaku telah mengingatkan kepada seluruh pihak, baik itu PNS atau siapapun penyelenggara negara di Kabupaten Sanggau khususnya untuk tidak lagi melakukan praktek pungli.“Saya tidak dengar lagi ada pelayanan publik yang terhambat karena praktek-praktek seperti ini,dan kalau ada segera di laporkan dan tim Saber pungli sakan egera bertindak tegas kepada pelaku tersebut,” katanya.

Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Sanggau ini menambahkan, pelayanan publik adalah yang utama, dengan begitu pembangunan di daerah bisa lancar.“Tidak boleh ada lagi orang-orang yang menghambat pembangunan karena belum dapat sesuatu,” katanya.

PH, sapaan akrabnya mendukung penuh kebijakan Presiden untuk membersihkan negeri ini dari praktek-praktek pungli.“Ayolah kita memulai suasana baru untuk menata bangsa kita lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya dengan ramah.(Sumianto)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS