Tanggal 12 November 2016, karolin-Heriadi Adakan Kampanye Simpatik Bhakti Sosial Di Reo Majau Dan Amparsaga I

Landak (Sorot Post) - Dalam rangka kampanye Pilkada Landak Tahun 2017,  Pasangan calon  Tunggal Bupati dan Wakil bupati Landak, dr. Karolin Magret Natasa - Herculanus Heriadi, SE akan mengadakan Kampanye Bhakti Sosial .

Kegiatan Kampanye Simpatik Bhakti Sosial tersebut akan dilaksanakan Pada hari Jumat tanggal 12 November 2016 bertempat di daerah Dusun Reo Majau Desa Amboyo Inti  Kecamatan Ngabang yang di mulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib yang berlokasi di Rumah Bapak Rajam. 


Selanjutnya pada pukul 14.00 Wib sampai dengan 18.00 Wib, Kampanye Simpatik Bhakti Sosial juga akan dilaksanakan di Dusun Amparsaga I  Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang dimana kampanye tersebut  diadakan pada hari yang sama yaitu jumat Tanggal 12 November. 2016 yang bertempat di Halaman Rumah Bapak Tuyun London.

Selain melakukan Kampanye Simpatik Bhakti Sosial, Pasangan calon  Tunggal Bupati dan Wakil bupati Landak  dr. Karolin Magret Natasa - Herculanus Heriadi, SE juga akan mengadakan pengobatan gratis.(Red)

Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim