Tabrakan Antara Motor Dan Truk Di Tebas Tewaskan Pengendara Motor

Kamis, 17 November 2016

Sambas (Sorot Post) - Kecelakaan lalu lintas antara satu unit sepeda motor dan truk penggangkut batu yang menelan satu koran jiwa  terjadi di desa Pusaka berbatasan dengan desa Mensere kecamatan Tebas, kabupaten Sambas, Rabu (16/11).

Kecelakaan yang terjadi melibatkan satu unit sepeda motor dan truk bermuatan batu yang menewaskan Sugianto (41) warga jalan Penjajab Timur Pemangkat, yang juga pengguna sepeda motor. Sedangkan sopir truk bernama Sahrial berhasil selamat.

Seperti yang dilansir dari thetanjungpuratimes.com, Menurut Sahrial, pada saat kecelakaan dirinya sedang dalam perjalanan dari Sui Duri menuju Jawai, dengan muatan batu debu untuk salah satu proyek jalan di kecamatan Jawai.

“Saat sebelum kecelakaan, motor tersebut berupaya mendahului truk. Saat itu kondisi jalan licin karena masih gerimis, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai tiba-tiba oleng. Saat oleng itu, sepeda motor tumbang ke arah kanan. Sedangkan tubuh pengendara, ke arah kiri menuju truk saya, saat itu saya berupaya menghindar. Namun walaupun truk sudah keluar dari jalan, bahkan hampir masuk parit, tabrakan tidak dapat dielakan. Mungkin sudah nasib,” kata Sahrial, saat berada di pos lantas Tebas.

Dikatakan setelah melihat kondisi pengendara motor dalam kondisi tewas, Sahrial lalu menuju Polsek Tebas melaporkan kecelakaan yang ia alami.

“Setelah kecelakaan, langsung saya cari tumpangan untuk melapor,” ucap Sahrial.
Jenazah korban langsung ditangani oleh anggota satuan lalu lintas Polres Sambas, dengan membawa jenazah ke Puskesmas Tebas. disarankan dibawa ke RSUD Pemangkat.(Mu)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS