PU : Acara Kampanye Jalan Rapat Beton Dusun Pagung Desa Kersik Menjadi Rusak

Selasa, 22 November 2016

Landak (Sorot Post) - Proyek rapat beton didusun Pagong Desa Kersik Belantian Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak Kalimantan Barat dikomentari oleh kalangan masyarakat salah satunya masuk dalan postingan facebook Kiwik Tary Gaz,  lantaran proyek rapat beton di dusun Pagong Desa Kersik Kecamatan Jelimpo sudah rusak setelah dikerjakan pada bulan Oktober 2016 lalu.
Menurut postingan Kiwik Tary Gaz dengan kekesalannya ia  menuliskan dalam akun facebooknya adalah "Proyek di dusun pagong desa kersik belantian gagal total,  belum 1 minggu jalan sudah ancur....."
Menurut Kades Kersik saat www.sorotpost.com konfirmasi,  proyek didusun Pagung Desa Kersik adalah proyek aspirasi dari Provinsi dan sudah selesai dikerjakan pada bulan November 2016, dan untuk mengetahui seluk beluk kegiatan proyek rapat beton didusun pagung dirinya tidak mengetahui,  ujarnya.
Berdasarkan keterangan Jamelius kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU dan Perumahan Kabupaten Landak melalui via telp bahwa proyek rapat beton didusun Pagung Desa Kersik Belantian Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak yang sekarang sudah rusak diakibatkan adanya kendaraan mobil yang masuk dan melewati jalan rapat beton yang baru dikerjakan oleh pemborong.
Yang dimaksudnya adalah  kegiatan acara kampanye salah satu Calon Bupati Landak yang masuk ke daerah mereka pada tanggal 17 lalu sehingga jalan rapat beton rusak.
"Kami telah mengecek kelokasi, memang benar jalan yang baru dikerjakan sudah rusak akibat mobil strada masuk dan melewati jalan tersebut, "papar Jamelius melalui stafnya pada selasa (22/11/2016) tadi sore  (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS