PT. Aneka Tambang Berikan Beasiswa Kepada 10 Mahasiswa Berprestasi STKIP Pamane Talino Landak

Landak (Sorot Post) - PT. Aneka Tambang (PT. ANTAM.Tbk) memberikan beasiswa kepada 10 Mahasiswa  Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pamane Talino (Pata) Landak  yang berprestasi.


Penyerahan beasiswa tersebut Bertempat di Aula STKIP Pamane Talino Landak pada Jumat (4/11/2016), adapun beasiswa tersebut, dalam bentuk  berupa uang tunai. 

Perwakilan dari PT Antam Tbk, Ayu Wina yang menjabat sebagai  staf bagian CSR PT Antam Tbk  menyerahkan  beasiswa tersebut secara langsung  kepada 10 mahasiswa STKIP Pamane Talino yang menerima beasiswa tersebut.
 
Menanggapi hal itu, Heri Usodo mengatakan bahwa pemberian beasiswa tersebut merupakan sejarah pertama, sehingga pihak STKIP sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas beasiswa yang diberikan kepada 10 Mahasiswa tersebut.

“Kita jadikan momentum baik untuk membuat prestasi pendidikan yang ada di Landak. Anak-anak mahasiswa yang selama ini sering diledek di kampus desa. Tapi kita bangga memiliki kampus STKIP ini,” kata Heri dalam pidatonya.

Beasiswa tersebut diberikan untuk 10 orang mahasiswa dari program studi yang berbeda, yaitu program studi Matematika, Bahasa Inggris, dan Penjaskesrek.

“ Kami untuk memilih mahasiswa yang mendapat beasiswa dilakukan secara onjektif, melalui keputusan rapat lembaga. Dengan melihat nilai IPK tertinggi mahasiswa,” papar  Heri.(Red/Y)

Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim