Polres Mempawah Ringkus Pemuda Membawa Narkoba 10,11 Gram Di Rutan kelas II B

Jumat, 18 November 2016

Mempawah (Sorot Post) - Seorang RZ (21) warga Gang Swadaya Sui Purun Kecil Kecamatan Sungai Pinyuh berhasil di tangkap Aparat Polres Mempawah  saat membawa paket yang diduga narkoba di Rutan kelas II B Mempawah, Kamis (17/11) petang.

Petugas Polres Mempawah saat menunjukkan pelaku yang membawa narkoba di Rutan kelas II B Mempawah bersama barang bukti di Polres Mempawah, Jumat (18/11/2016)
Kapolres Mempawah, AKBP Dedi Agustono S.Ik mengatakan penangkapan terhadap pelaku sekitar pukul 17.30 WIB setelah pihaknya berkerjasama dengan pihak Rutan.

"Berdasarkan kerjasama Polres dan pihak rutan, dilakukan pemeriksaan terhadap pembesuk terdakwa N akibat kasus narkotika,"ujarnya kepada awak media, Jumat (18/11/2016).

Lantas setelah dicek barang bawaan oleh petugas Rutan di dalam nasi ditemukan barang berisi kristal warna putih diduga shabu.

"Narkotika itu seberat 10,11 gram dalam 1 paket klip plastik berisi kristal warna putih diduga narkotika jenis shabu,"jelasnya.

Atas penemuan itu, kemudian petugas Rutan menghubungi polres dan selanjutnya dilakukan penangkapan dan dibawa ke polres mempawah guna penyidikan lebih lanjut.

"Tindakan kita ya mengamankan tersangka, mengamankan barang bukti, dan melakukan test urine,"jelasnya. Seperti yang dilansir dari Tribun Pontianak (Mu)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS