Mayat Membusuk Ditemukan Warga Limpahung

Landak, Mandor (Sorot Post)-  Sosok mayat yang  telah membusuk ditemukan oleh Warga Dusun Limpahung dan Setabar Desa Bebadung Kecamatan Mandor, Minggu (6/11) pagi sekitar  pukul 09.00 Wib.
Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh www.sorotpost.com bahwa ada kabar penemuan mayat minggu pagi, menyusul telah ditemukan sosok mayat tanpa kepala yang tergeletak sudah menimbulkan aroma tidak sedap (busuk) di kawasan hutan di daerah setempat.

Seperti berita yang dilansir suaralandak.com Kabar penemuan mayat tanpa kepala tersebut menyebar kepada sejumlah masyarakat. “Ada penemuan mayat tak berkepala sudah busuk di Setabar,” .

Kapolsek Mandor AKP Pahlawan Rangkuti dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan. Tapi ia membantah mayat tidak ada kepala. "Iya warga ada temukan mayat, kebetulan dia mau cari kayu jam 9 pagi. Ada kepala hanya sudah terpisah karena diduga bunuh gantung diri,”  katanya.

Kapolsek mengatakan, setelah mendapat laporan tersebut dirinya bersama anggota langsung datang ke TKP. "Dugaan kita ini korban bunuh diri, karena kepala masih tergantung di tali di atas pohon. Kita masih tunggu dari Polres untuk diidentifikasi," katanya.

Dijelaskan Pahlawan lagi, untuk kondisi mayat tersebut memang sudah membusuk. Bahkan kepala hanya tinggal tenggorak, dan dari ujung kami hingga leher yang putus dengan kepala sudah penuh ulat dan belatung.
Dimana mayat tersebut diperkirakan sudah sekitar dua pekan. "Kalau kita lihat mayat ini sudah dua minggu, dari jarak 10 meter saja bau busuknya sangat menyengat. Karena daging di badan sudah penuh dengan ulat," ungkapnya.

Disampaikan Kapolsek lagi, sejauh ini untuk di Polsek Mandor sendiri tidak ada laporan bawah ada yang kehilangan sanak keluarga. "Mayat kita belum tau asal usulnya, kalo ciri-cirinya itu pakai celana panjang jeans dan tidak pakai baju," ujarnya (Red.Y/SL)

Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim