Mayat Bayi Ditemukan Mengapung Di Sungai Kapuas

Pontianak (Sorot Post) - Warga digegerkan dengan penemuan sosok  mayat bayi yang diperkirakan berjenis kelamin yang ditemukan oleh warga mengapung disungai kapuas pada selasa  (1/11/2016) pukul 23.00 WIB.

Mayat Bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga yang tengah asyik memancing. Lokasi penemuan tepat berada di Gang Tengkawang, Pontianak. Dimana Kondisi Mayat bayi tersebut sudah dalam keadaan membusuk.


Seperti yang diberitakan Tribun Pontianak, Warga kemudian melaporkan penemuan mayat bayi di Sungai Kapuas tersebut ke Polsek Pontianak Barat.  

Ada 6 petugas dari Polsek Pontianak Barat yang datang kelokasi dengan menggunakan mobil patroli langsung mengevakuasi mayat bayi yang ditemukan oleh warga tersebut. dengan memindahkan mayat bayi tersebut kedalam kardus berwarna cokelat yang telah dilapisi dengan plastik.

Selanjutnya mayat bayi tersebut langsung dibawa menggunakan mobil patroli polsek pontianak barat ke rumah sakit Bhayangkara, Namun karena belum ada kejelasan proses yang akan dilakukan kepada mayat bayi tersebut, petugas mengarahkan mayat bayi tersebut  ke kamar mayat RSUD Dr, Soedarso Pontianak, 

Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Joko Sulistiono, membenarkan kasus penemuan mayat bayi ini di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat.(Mar)


Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim