Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak Meninggal Setelah Bertabrakan Dengan Bus

Jumat, 18 November 2016

Mempawah (Sorot Post) - Kecelakaan kembali merenggut korban jiwa. kali ini terjadi antara bus dan sepeda motor di jalan raya Sungai Purun Kecil, Kecamatan Sungai Pinyuh,  Jumat (18/11/2016) sore. Akibatnya pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Identitas korban pun diketahui dari KTP Korban, dimana korban merupakan warga asal pemangkat yang bernama  Meizar Irfani Baheisy (18).

seperti yang dihimpun dari tribun Pontianak, korban yang bernama  Meizar Irfani Baheisy (18) sempat akan menjemput adiknya yang berada di Pondok Pesantren Sengkubang.

Adapun kronologis kejadian laka dengan bus jurusan Seluas - Pontianak yang akan menuju ke Pontianak, sementara korban dari arah berlawanan dari Pontianak - Pemangkat.

Diketahui Meizar yang juga merupakan Mahasiswa di jurusan Fisika IKIP PGRI Pontianak ini rencananya akan pulang ke Penjajab Pemangkat

korban sempat dibawa ke puskesmas Sungai Pinyuh, namun lantaran ada yang dirawat dan tidak ada kamar jenazah hingga kemudian dilarikan kembali ke RSUD dr Rubini Mempawah.

Jenazah korban pun di bawa ke RSUD Dr. Rubini Mempawah sembari menunggu keluarga korban menjemput jenazah. (Mu)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS