Lima Kapolsek Di Jajaran Polres Landak Dilakukan Pergantian

Senin, 28 November 2016

Landak (Sorot Post) - Satuan Polres Landak melakukan pergantian terhadap 5 Kapolsek yang ada di Wilayah kerja Satuan Polres Landak. Lima Kapolsek yang ada di jajaran Polres Landak yaitu Kapolsek Air Besar Iptu Sujiyanto, Kapolsek Menyuke yang dijabat AKP Rahiman, Ps Kapolsek Sebangki yang dijabat oleh Ipda Renatus Dolok Saribu, Kapolsek Menjalin yang  dijabat AKP Susalip, dan Kapolsek Mandor yang sebelumnya dijabat AKP Pahlawan.

Kapolsek Air Besar Iptu Sujiyanto yang mendapat tugas baru sebagai Kasat Tahti Polres Landak. Sedangkan Ps Kapolsek Air Besar yang baru dijabat oleh Iptu Elvis Satria Efdi.

Kapolsek Menyuke yang dijabat AKP Rahiman, mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Dittahti Polda Kalbar. Sedangkan jabatan baru Ps Kapolsek Menyuke dijabat oleh Ipda Renatus Dolok Saribu.

Ps Kapolsek Sebangki yang dijabat oleh Ipda Renatus Dolok Saribu dan mendapat jabatan baru sebagai Ps Kapolsek Menyuke, digantikan oleh AKP Wahyono yang sebelumnya menjabat Kasubbagsarpras Bag Sumda Polres Landak.

Kapolsek Menjalin yang sebelumnya dijabat AKP Susalip, mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagsarpras Bag Sumda Polres Landak. Jabatan baru diemban oleh Ps Kapolsek Menjalin Ipda Dwi Raharjo yang sebelumnya bertugas di Polda Kalbar.

Kapolsek Mandor yang sebelumnya dijabat AKP Pahlawan, mendapat jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Landak. Jabatan baru Kapolsek Mandor diemban oleh AKP Samsul Bakri, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sintang.

Selain melakukan pergantian Lima Kapolsek yang ada di jajaran Polres Landak Juga dilakukan pergantian kepada dua perwira lain yang menjabat Kasat Binmas dan Kasubbagsarpras di Polres Landak.

Kasat Binmas Polres Landak AKP Karyana, mendapat jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Kayong Utara. Jabatan Kasat Binmas diemban oleh AKP Pahlawan yang sebumnya menjabat Kapolsek Mandor.

Pergantian Lima Kapolsek yang ada di jajaran Polres Landak  ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Landak, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Wawan Kristyanto,pada Sabtu (26/11). Seperti yang dilansir dari Suaralandak.com (Red/Y)


Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS