Komisi B DPRD Landak Beri Dukungan Polisi Razia Truk Penggangkut Sawit Tidak Pakai Jaring

Rabu, 16 November 2016

Landak (Sorot Post) - Terkait dengan rencana pihak Polres Landak yang akan merazia mobil penggangkut buah kelapa sawit  yang tidak menggunakan jaring, Anggota Komisi B DPRD Landak Candra Sunadri mengatakan dukungannya terhadap rencana tersebut. Menurut dia, langkah yang dilakukan Polres Landak  tersebut bagus dan tepat.

Selama ini memang banyak kendaraan yang menggangkut atau bermuatan buah kelapa saiwt keluar masuk kota  tidak menggunakan jaring.

"Kita sangat mendukung jika hal itu memang harus dirazia, banyak kita lihat kendaraan sawit keluar masuk Ngabang tidak pakai jaring," kata Sunardi.


Dijelaskannya lagi, dengan akan adanya penertiban kendaraan yang tidak menggunakan jaring tersebut maka dapat menguranggi potensi kecelakaan. "Coba kalau brondolan itu jatuh ke jalan, kan sangat berbahaya untuk pengendara sepeda motor," jelasnya.

Untuk itu dirinya juga menghimbau kepada para pengusaha sawit baik itu Swasta mau pun pribadi agar mau pasang jaring jika kendaraannya membawa sawit. "Jadi kita sangat mendukung pihak kepolisian, penertiban itu harus ditindak tegas," harapnya (Red/Y)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS