Kepala Desa Rasan Dan Kersik Belantian Di Lantik Oleh Pj. Bupati Landak, Jakius Sinyor

Jumat, 18 November 2016

Landak (Sorot Post) - Pj. Bupati Landak jakius Sinyor Akhirnya melantik Susanto selaku Kepala Desa Rasan  Kecamatan Ngabang dan Repianus selaku Kepala Desa kersik Belantian Kecamatan jelimpo pada kamis (17/11/2016).


Pelantikan tersebut sebenarnya merupakan bagian dari rangkaian pelantikan Kepala Desa Serentak yang dilaksanakan pada 18 oktober lalu, namun dikarenakan masa jabatan kepala desa sebelumnya belum berakhir sehingga Kepala Desa Terpilih tidak bisa dilantik secara serentak
 
"Saya harapkan dengan pelantikan ini, masyarakat Desa bisa mendukung dan berperan aktif dalam seluruh program Pemerintah Desa. Sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku," ujar Jakius saat melantik Kades Kersik Belantian.

Lanjutnya lagi, selain itu masyarakat juga dapat memberikan sumbangsih pikiran yang membangun.
Serta berperan aktif dalam pembagunan masyarakat Desa dan pembangunan Desa disegala bidang.
Sedangkan untuk Kades yang dilantik, Jakius berpesan harus mengedepankan azas-azas kepatutan dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan.

"Sudah tentu juga harus mempedomani peraturan perundang-undangan," katanya.

Kemudian seluruh elemen masyarakat Desa bisa perpikir sehat dan cerdas, dalam menyikapi persoalan dan kesalahpahaman. Baik itu yang disengaja atau pun yang tidak disengaja, atas kealfaan pemimpinnya.

"Saya harapkan mari kita percayakan kepada Kades yang baru dilantik, untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Kita berdoa kepada Tuhan supaya mereka senantiasa diberkati dan dilindunggi Tuhan," tutupnya.(Red/Y)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS