Kasus Penyelendupan Sabu ke Rutan Diselidiki Polres Mempawah

Jumat, 18 November 2016

Mempawah (Sorot Post) - Kapolres Mempawah AKBP Dedi Agustono S.Ik mengatakan upaya penyeludupan narkoba jenis sabu di lingkungan Rutan kelas II B Mempawah, Kamis (18/11/2018) petang kemarin merupakan hasil koordinasi dari pihak Rutan Kelas II B Mempawah.


"Penangkapan merupakan hasil koordinasi kita dengan pihak Rutan dimana ada pembesuk datang diluar jam besuk," ujarnya, Jumat (18/11/2016).

Ia yang mendapatkan laporan pihak Rutan langsung menurunkan anggota untuk melakukan pemeriksaan terhadap pembesuk yang membawa narkoba didalam nasi.

"Kita datang ke rutan, kita telusuri barangnya dari mana dan sudah kita laporkan ke Polda Kalbar terutama Direktorat Narkoba," tukasnya. 

Setelah dilakukan interogasi dengan pembesuk, RZ (21) yang merupakan warga Gang Swadaya Sui Purun Kecil Kecamatan Sungai Pinyuh ini mengaku tidak mengetahui sama sekali barang yang dibawanya karena titipan istri warga binaan permasyarakatan (WBP) berinsial N.

Maka dari itu atas penggalan penyeludupan narkoba ini, aparat akan mengembangkan lebih lanjut terkait barang haram tersebut.

"Isterinya kita mintai keterangan barangnya dari mana, nanti bisa diketahui dari hasil pemeriksaan," jelasnya.(Tribun Pontianak)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS