Kantor Bupati Melawi Ludes Terbakar

Sabtu, 19 November 2016

Melawi (Sorot Post) - Kantor Bupati Kabupaten Melawi pada sabtu, 19 Nopember 2016  yang terletak di Jl. Provinsi Km 2 Nanga Pinoh terbakar sabtu pagi tadi. 

Dari keterangan yang diperoleh Satpol PP yang piket, Sapandie, kebakaran tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 05.00 WIB usai salat subuh.

“Pada saat itu kami ada tiga orang yang piket, pas kejadian saya sedang beli rokok sedangkan kawan saya katanya demam dia langsung pulang, pas saya sampai sini ternyata kantor Bupati sudah terbakar,” kata Sapendie, Saat di temui wartawan. 

Dan Dia juga mengatakan, api diduga berasal dari ruang tengah kantor Bupati, kemudian merambat ke bagian yang lain. Sijago merah pun langsung membesar dan merambat ke daerah lainya, apalagi pada saat terjadi kebakaran belum ada petugas pemadam kebakaran yang sampai ke lokasi.

Kebakaran tersebut langsung menjadi pusat perhatian masyarakat, para PNS dan para pejabat yang berada di lingkungan pemkab Melawi. Mereka hanya bisa menyaksikan keganasan Sijago merah dan  mempora-porandakan kantor tersebut. 

Untuk sementara ini masih belum di ketahui penyebab kebakaran tersebut. (Hadi/ferdinan/leo.)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS