Kamun Kembali Terpilih Ketua PGRI Kecamatan Meranti

Sabtu, 19 November 2016

Landak,Meranti (Sorot Post),  Pemilihan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kecamatan Meranti Kabupaten Landak kalbar pada sabtu (19/11/2016) di sekolahan SDN 01 Meranti pagi tadi  sesuai dengan ADRT dan sudah memenuhi syarat-syarat.
Pemilihan Ketua PGRI di wilayah Kecamatan Meranti yang dinaungi dari sekolah SD, SMP dan SMA, mengingat massa ketua PGRI Kecamatan Meranti sudah berakhir massa bakti periode 2012-2016 yang diketuai oleh Kamun, S.Pd.
Kamun, S.Pd. saat dikonfirmasi oleh www. sorotpost.com sore tadi, sabtu (19/11/2016).
pemiliham ketua PGRI dikecamatan Meranti diikuti oleh semua peserta kepengurusan ranting PGRI ditingkat SD, SMP, dan SMA dikecamatan Meranti yang berjumlah 80 orang yang diantaranya 4 perwakilan dan masing-masing  kelompok 1 orang mewakili 20 orang.
"Ada 17 SD, 2 SMP dan 1 SMA, dan semua ranting yang memiliki hak memilih 80 orang yang terbagi 4 kelompok,"Papar Kamun.
Dalam penyampaian Kamun sore tadi, ada 2 calon Ketua PGRI Kecamatan Meranti yang ikut dalam pencalonan yakni Kamun, S.Pd dan Sutendi, S.Pd.
Dalam pemilihan ketua PGRI periode 2016-2020 pagi tadi yang dimulai pukul 08 wib hingga selesai dimenangkan oleh Kamun, S.Pd dengan memperoleh suara 100 persen yang dihadiri oleh pihak perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Landak  yakni Sapor, S. Pd dan dihadiri juga oleh tim pengurusan PGRI Kabupaten yakni Aseb Saifullah, ujar Kamun. 
Terpilihnya Kamun,S.Pd yang kedua kalinya adalah, Kamun dinilai oleh semua peserta merupakan sosok ketua yang bisa memajukan PGRI di Kecamatan Meranti apalagi selama kepemimpinannya PGRI tidak ada masalah baik secara internal maupun secara eksternal. (Red.Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS