Fransiskus Asius Kepala Kantor Kebersihan dan Pertanaman Mengadakan Perpisahan

Rabu, 30 November 2016

Landak (Sorot Post) - Acara perpisahan Purna Tugas Kepala Kantor Kebersihan dan Pertanaman Kabupaten Landak,  Bapak Fransiskus Asius, SE yang diselenggarakan digedung serbaguna Camat Ngabang pada hari Rabu,  (30/11/2016), dihadiri oleh Camat Ngabang, Kades Sunge Buluh, BP3K Ngabang, SKPD Kabupaten dan pegawai, staf, karyawan dari Kantor Kebersihan Kantor Kebersihan Kabupaten Landak.
Disela-sela acara perpisahan Purna Tugas Kepala Kantor Kebersihan dan Pertanaman Kabupaten Landak  Bapak Fransiskus Asius, SE diiringi lagu daerah yang dibawakan oleh artis daerah yakni Wiwit.
Selanjutnya acara perpisahan diawali dengan kata sambutan dari Feri perwakilam staf Kantor Kebersihan dan Pertanaman Kabupaten Landak.
Menurut Feri, atas pengabdian Bapak Fransiskus Asius,SE yang telah berakhir masa jabatannya pada tanggal 30 November 2016 ini merupakan kenangan yang dapat dipetik,  karna selama bersama dengan bapak Fransiskus Asius,  banyak kenangan yang terindah yang pernah dijalani bersama staf, karyawan Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Landak, dan kami akan melanjutkan program-program Bapak,  papar  Feri.
Begitu juga, Yosef selaku Camat Ngabang Kabupaten Landak dalam sambutannya, sebelumnya  meminta maaf kepada bapak Fransiskus Asius,  karna masalah kebersihan merupakan tanggungjawab yang sangat berat,  anggarannya sedikit, tapi atas kerja keras Bapak Fransiskus Asius Kebersihan di Kota Ngabang banyak perubahan dan telah memberi hasil yang baik untuk Pemda Landak.
"Sesuatu yang sangat penting dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,  tugas dan tanggung jawab yang sangat besar,   dan dimohon dukungan masyarakat untuk kerjasama dengan Pemerintahan salah satu Kantor Kebersihan Dan Pertanaman Kabupaten Landak, dan apa yang dititip oleh Fransiskus Asius, agar program-program dapat dilanjutkan dan petugas yang baru dapat melanjutkan dan belajar dari Bapak Fransiskus Asius karna bercermin dari beliu,  kita dukung agar kota Ngabang menjadi kota yang bersih,  dan moga tahun depan kebersihan mendapat Adipura," papar Yosef Camat Ngabang.

Seperti pantauan Www.sorotpost.com Rabu siang (30/11/2016),  suatu pesan yang dititp Fransiskus Asius selaku kepala Kantor Kebersihan dan Pertanaman Kabupaten Landak adalah seluruh staf, karyawan dan pasukan kuning Kebersihan dan Pertanaman Kabupaten Landak untuk meneruskan programnya apalagi masalah sampah adalah masalah yang paling berat,  dan diharapkan ada kerjasama dengan pihak instansi dan masyarakat lainnya.
Fransiskus Asius juga menyebutkan,  kantor kebersihan dan pertanaman kembali ke bidang Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUP) Kabupaten Landak.
" Selama 9 tahun saya di Kantor Kebersihan dan berakhir masa jabatan saya pada tanggal 30 November 2016 dan tugas Kebersihan merupakan tanggungjawab yang berat,  tapi kalau ada kerjasama antara pihak masyarakat dan Pemerintah saya  pikir  tidak berat dan saya mohon generasi penerus, tolong dilanjutkan teman-teman,"Papar Fransiskus Asius dipertengahan acara perpisahan purna tugasnya di gedung serbaguna Camat Ngabang.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS