Bikers Landak Lakukan Aksi Damai Dan Doa Bersama di Taman Kota Ngabang

Sabtu, 19 November 2016

Landak (Sorot Post) - Dalam menanggapi  isu yang beredar di media sosial dan di indonesia, para bikers yang ada dikabupaten landak mengadakan aksi damai penyalaan lilin dan doa bersama di taman kota ngabang  pada sabtu (19/11/2016) malam.

Dalam acara tersebut  turut hadir Kepala Desa Hilir Kantor, dan Kapolres Landak yang di wakili oleh kepala satlantas ngabang.  Selain itu turut para anggota komunitas motor yang ada dilandak.

Kepala Desa Hilir Kantor, Yohanes mengapresiasi kegiatan aksi damai dan doa bersama  yang dilakukan para bikers  yang ada di landak tersebut.

Dilanjutkannya lagi, bahwa jangan sampai terpropokasi dengan isu-isu yang beredar di medsos dan menjaga bahwa NKRI adalah harga mati.

"Jika kita membaca medsos, sana sini banyak isu-isu buruk yang beredar, Landak ini aman, Landak ini tentram, yang membuatnya tidak tentram adalah kita sendiri, mari kita junjung tinggi kebersamaan dan keberagaman ini"

Yohanes juga menghimbau kepada para bikers untuk menjunjung tinggi rasa kebersamaan yang ada dan saling toleransi, supaya keamanan dan ketentraman tetap terjaga. (Red/Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS