15 Ruko di Pasar Sungai Purun Kecil Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah Ludes Terbakar

Mempawah (Sorot Post) - Belasan ruko ludes dilahap si jago merah di pasar Sungai Purun Kecil Kecamatan Sungai Pinyuh, Mempawah, pada Selasa (8/11/2016).

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kebakaran yang menghanguskan belasan ruko tersebut. Satu di antara petugas pemadam kebakaran dari Siantan,  Amin mengungkapkan mendapatkan laporan sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kemungkinan kebakaran sekitar pukul 13.30-an lah,"ujarnya.

Puluhan unit pemadam kebakaran dari Kab Mempawah dan Kota Pontianak berjibaku memadamkan api di Pasar Purun Kecil, Kab Mempawah

Petugas pemadam yang  memadamkan kebakaran tersebut sempat dibantu dengan hujan yang sempat turun. dan apipun akhirnya berhasil dipadamkan .

Salah satu Korban kebakaran tersebut, Budianto (49) mengatakan kaget bukan main saat mendapatkan kabar kebakaran yang melanda deretan ruko di mana satu diantaranya adalah ruko bangunan miliknya. “Saya saat itu sedang di ujung sana,”ujarnya menunjukkan deretan ruko ujung kiri.

Lantas ia yang memiliki ruko bangunan ujung kanan mendapatkan kabar kebakaran dari warga yang berada di bengkel seberang. “itu ada mereka teriak-teriak dari seberang skeluarana,di bengkel,”ujarnya.

Ia mengatakan api tiba-tiba keluar dari satu di antara ruko terutama dari took yang menjual gas. “Kira-kira dari sana, tapi saya tidak menuduh,”ujarnya.

belum diketahui berapa perkiraan kerugian yang dialami dalam kebakaran di pasar purun namun terdapat 15 ruo yang ludes terbakar dalam peristiwa kebakaran tersebut, Seperti yang dihimpun dari Tribun Pontianak (Mu)

Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim