16 Anggota Polda Kalbar di Pecat Tanpa Hormat, Terlibat Narkoba dan Disersi Hingga Perselingkuhan

Kamis, 17 November 2016

Pontianak - Sejumlah 16 anggota Polda Kalbar diberhentikan sebagai anggota polisi tidak dengan hormat oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Musyafak dalam apel yang dihelat di Lapangan Polda Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kamis (17/11).

Pemecatan tidak dengan hormat diberikan kepada 16 anggota dengan berbagai kasus di antaranya narkoba, disersi dan perselingkuhan.

16 anggota yang dipecat di antaranya dari kesatuan Ditresnarkoba Polda Kalbar Brigadir Natalius Martin dan Briptu Zulhariki. Kesatuan Sat Brimob Polda Kalbar Brigadir Sujiwo.

Dit Pol Air Polda Kalbar Brigadir Jum Jum Trialata. Yanma Polda Kalbar Bripka Nanang Salihin dan Briptu Wayan Dwi Yantoro.

Polresta Pontianak Kota Bripka Dendy Sugiarto. Polres Mempawah Brigadir Imam Santoso. Polres Bengkayang Briptu Muhammad Idris. Polres Landak AIPTU Sanja Budi Kumar.

Polres Sanggau Brigadir Haristo dan Brigadir Abang Windra. Polres Sekadau Brigadir Cahyadi Tarsya. Polres Kapuas Hulu Brigadir Trisna Apriyansyah dan Bripka Achmad Fahrudin serta Polres Ketapang AIPTU Joko Supramana (tribun Pontianak)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS