Sutarmidji Kampanyekan Agar Beting Tidak Dicap Kampung Narkoba

Jumat, 14 Oktober 2016

Pontianak (Sorot Post) - Kampung Beting selama ini memang dikenal dengan stigma yang negatif dikalangan masyarakat, untuk itu Wali Kota Pontianak Sutarmidji mengajak masyarakat Beting untuk mengkampayekan agar stigma pada daerah tersebut tidak lagi negatif.

“Kita mengajak masyarakat Beting untuk mengubah stigma itu, seiring dengan pembangunan-pembangunan kawasan Beting supaya Beting itu tidak distigmakan berkaitan dengan hal-hal yang berkaitan dengan narkoba,” kata Midji, di Pontianak, Kamis (13/9).


Seperti di kutip thetanjungpuratimes.com, Sutarmidji menuturkan bahwa Beting hanya dijadikan tempat saja untuk hal-hal negatif selama ini, namun masyarakatnya tidak demikian.

“Artinya jangan menstigmakan itu, itu hanya dijadikan tempat saja, sebenarnya yang datang ke situ bukan orang Beting pelakunya kan,” ujar dia.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa pemerintah kota siap untuk mengubah kawasan tersebut dengan gharapan agar bisa menampilkan budayanya yang baik, dan supaya masyarakatnya terutama anak-anak mudanya bisa bekerja dan hidup dengan nyaman.

Terkait dengan Penangkapan Narkoba Seberat 1,7 kilogram serta unag ratusan juta rupiah, yang baru-baru ini diungkap oleh pihak kepolisian, Wali Kota dua periode tersebut mengapresiasi kinerja pihak kepolisian.

“Kita mengapresiasi dari kepolisian ini membuktikan keseriusan dari polisi terhadap peredaran narkoba,” pungkasnya. (Mar/Mul)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS