Sosok Mayat Laki-Laki Dalam Kondisi Terbakar Di Temukan Warga Sepauk Sintang

Sintang (Sorot Post) – Sesosok Mayat laki-lakiberserta 1 buah sepeda motor ditemukan warga dalam kondisi terbakar di tengah kebun karet di Desa pauh Kecamatan Sepauk pada kamis (27/10) Sore tepat Pukul 17.00 wib.

Sontak penemuan mayat yang dalam kondisi terbakar tersebut membuat geger warga setempat. dimana kondisi  kondisi korban saat itu hangus nyaris tak berbusana tergeletak disamping 1 unit sepeda motor yang juga hangus terbakar ditengah kebun karet.


Warga Desa Pauh Kecamatan Sepauk Kamis (27/10) Sore tepat Pukul 17.00 wib geger setelah ditemukan sesosok mayat laki-laki hangus terbakar bersama 1 unit sepeda motor ,kondisi korban saat itu hangus nyaris tak berbusana tergeletak disamping 1 unit sepeda motor yang juga hangus terbakar ditengah kebun karet.

Seperti yang diberitakan mataborneonews.com, Korban pertama kali ditemukan 2 warga yang melintas melintas dijalan yang tak jauh dari lokasi korban ditemukan mengambil inisiatif untuk melaporkan kepihak Polsek Sepauk.

Ketika di konfirmasi oleh awak media pada jumat(28/10), Kapolsek Sepauk Iptu Agus Mustakim membenarkan bahwa memang ada ditemukan mayat laki-laki dengan luka bakar serius disekujur tubuh dan nyaris tanpa busana beserta 1 unit sepeda motor yang juga turut hangus terbakar.

“Ya benar memang telah kita evakuasi 1 jenazah laki-laki hangus dengan satu unit sepeda motor yang juga hangus,ini berawal dari laporan dua orang masyarakat yang kebetulan melintas di kebun karet di desa Pauh,setelah kita mendapatkan laporan tersebut langsung kita evakuasi bersama tim reskrim Polres untuk dilakukan otopsi dibawa ke RSUD Ade.M.djoen,”ungkapnya.

Untuk identitas (nama lengkap -red)korban pihak Polsek  belum mengantongi,pasalnya korban langsung ditangani pihak Polres Sintang,hanya saja yang dia ketahui korban warga Pontianak Jl. Ijas Pontianak selanjutnya Jenazah di kirim  ke Pontianak.(Su)

Postingan populer dari blog ini

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Terminal Ngabang Di Kagetkan Wanita Cantik Pinsan Dikursi Tunggu

Pentingnya Akta Nikah Bagi Pasangan Suami Istri Non Muslim