Siap Menang Di Pesparawi Tingkat Provinsi 2016

Senin, 24 Oktober 2016



Melawi  (Sorot Post) -  Kepala inspektorat Melawi Yakob Tangkin di dampingi olek ketua TP PKK KABUPATEN MELAWI Nurbetty Mulyastri Panji melepas kontingen pesparawi kabupaten Melawi di rumah jabatan bupati Pada Minggu (23/10/2016).

Jumlah kontingen kabupaten Melawi yang ikut ambil bagian sebanyak 213 orang dan 60 panitia serta official. Kabupaten Melawi sendiri akan mengikuti 10 cabang perlombaan.



Dalam kegiatan tersebut dihadir pula ketua TP PKK Melawi Nurbetty Mulyastri Panji tokoh masyarakat, kepala dinas pendidikan Joko Wahyono dan sejumlah pejabat lain di lingkungan pemkab Melawi.

Yakob Tangkin saat pelepasan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemkab kabupaten melawi karena telah memberikan suport dana sehingga kontingen Melawi bisa ikut ambil bagian. “Mudah-mudahan kontingen kabupaten Melawi bisa mendapatkan juara pada pesparawi yang digelar di kabupaten Sanggau” ungkapnya..
Sejumlah kontingen pesparawi sesaat sebelum berangkat menuju kabupaten Sanggau untuk mengikuti pesparawi tingkat Provinsi.

Sejumlah kontingen pesparawi sesaat sebelum berangkat menuju kabupaten Sanggau untuk mengikuti pesparawi tingkat Provinsi.

Yakob juga berpesan kepada seluruh peserta untuk menjaga nama baik kabupaten Melawi dengan cara menjaga sikap dan tingkah laku. Sehingga nama kabupaten Melawi tetap baik.

Ketua TP PKK Kabupaten Melawi Nurbetty Mulyastri Panji juga sempat memberikan motivasi kepada para kontingen. Dia yakin kontingen kabupaten Melawi akan mendapatkan juara pada pesparawi tingkat Provinsi di kabupaten sanggau provinsi kalimantan barat.

Secara khusus perempuan yang akrab disapa Astrid itu juga memberikan hadiah gratis kepada peserta anak-anak berenang sepuasnya di kolam renang yang dikelolanya. “Nanti kalau dapat juara bisa gratis berenang di kolam. Dan Kalian semua peserta harus lah  menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan .” ungkapnya lagi. (hadi / ferdinan.)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS