Remaja 18 Tahun Di Tangkap Polisi Karena Mencuri Kotak Amal Di Rumah Makan Jalan Tanjung Raya 2

Rabu, 19 Oktober 2016

Pontianak (Sorot Post ) -Kedapatan mencuri sebuah kotak amal remaja 18 Tahun berinisial SAK alias Aldi harus berurusan dengan Polisi. 

Jajaran Polsek Pontianak Timur berhasil membekuk SAK alias Aldi karena tersangka kedapatan mencuri sebuah kotak amal yang berada dirumah makan di jalan Tajung Raya 2 Kelurahan Banjar Serasan pada selasa (18/10) dini hari.


Kapolsek Pontianak Timur Kompol Muhammad Husni menuturkan bahwa saat melakukan aksinya tersangka tidak sendirian, ia bersama dua orang temannya yang berinisial Jml dan Fjr. namun kedua temannya berhasil melarikan diri.

“Menurut keterangan pelapor, pelaku masuk ke rumah makan itu dengan cara  merusak pintu belakang rumah makan,” katanya, Rabu, (19/10)

Seperti yang dihimpun thetanjungpuratimes.com , dari hasil pencurian yang dilakukan oleh tersangka, polisi berhasil mengumpulkan barang bukti berupa dua buah tabung gas ukuran 3 Kg dan satu buah kotak amal.

“Adapun kerugian pelapor sebesar sekitar  Rp800 ribu, ” ujarnya.
Saat ini kata Kapolsek, pihaknya sedang memburu dua orang tersangka yang berhasil kabur yang sudah diketahui identitasnya tersebut.  Sementara tersangka yang berhasil ditangkap, saat ini sudah  amankan di mapolsek Pontianak Timur untuk dimintai keterangan dan mempertangungjawabkan perbuatannya.(Mul)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS