Polisi Amankan Pj. Kades Malikian dan Sekretarisnya Yang Diduga Selingkuh Untuk Menghindari Amukan Massa

Jumat, 28 Oktober 2016

Mempawah (Sorot Post) - Pj. Kepala Desa Malikian berinisial In dan Sekdesnya yang berinisial  Ir  terpaksa harus diamankan di Polres Mempawah pada Rabu (26/10) malam untuk menghindari amuk massa lantaran kedua pejabat di desa yang sudah memiliki suami dan istri itu diduga melakukan perselingkuhan.


seperti yang dilansir thetanjungpuratimes.com, Kasat Shabara Polres Mempawah, AKP Arifin Harahap mengatakan berawal laporan dari masyarakat desa Malikian jika In dan Ir diduga melakukan perselingkuhan yang terjadi saat keduanya mengikuti pelatihan Kades dan Sekdes di Pontianak.

“Untuk menghindari perbuatan anarkis yang dilakukan masyarakat di kawasan dusun Abrasi, Desa Malikian terhadap dua pejabat desa tersebut, maka satu orang terpaksa nya diamankan di rumah tokoh masyarakat desa setempat.

Menurutnya, saat mendapatkan informasi akan adanya amukan massa, pihak Polres langsung diterjunkan ke lokasi untuk memback up anggota dari Polsek Kota, sebanyak 20 anggota polisi yang diterjunkan untuk mengamankan lokasi.

Akhmad satu diantara perangkat Desa Malikian tidak menyangka jika atasannya tersebut melakukan perselingkuhan.

“Kami merasa prihatin dengan adanya masalah ini, karena dengan adanya kasus ini akan menghambat keberlangsungan pembangunan Desa Malikian,” ucapnya.

Apalagi, kata Akhmad kades dan sekretaris masing-masing sudah memiliki pasangan hidup, namun dirinya berharap dengan adanya persoalan itu tidak akan membuat pelayanan di Desa Malikian terhambat.(Mu)

Sumber : thetanjungpuratimes.com

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS