Perbaikan Persyaratan Calon Bupati Dan Wakil Bupati 2017 Diserahkan Ke KPU Landak

Kamis, 13 Oktober 2016

Landak (Sorot Post) - Setelah dilakukan perbaikan pada dokumen persyaratan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, Pada Rabu (12/10) dokumen tersebut diserahkan kembali ke Kantor KPU.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak  menerima dokumen perbaikan Syarat Calon dari Partai Politik atau Gabungan Partai Politik dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Landak Tahun 2017 di Aula Sekretariat KPU Kabupaten Landak Pukul 14.30 Wib.


Dokumen diserahkan oleh Heri Saman, SH, MH,  Ketua Tim Bakal Pasangan Calon Bupati dr. Karolin Margret Natasa dan Calon Wakil Bupati Herculanus Heriadi, SE,  disaksikan oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Landak Boby, SE dan dihadiri oleh Bakal Calon Wakil Bupati, LO/Penghubung dan Operator Bakal Pasangan Calon.

Ketua KPU Landak Lomon, menyatakan bahwa setiap dokumen syarat calon yang sudah diperbaiki akan diteliti keabsahannya selanjutnya hasil perbaikan syarat calon ini akan diumumkan sesuai jadwal tanggal 12 – 13 Oktober 2016  di laman KPU Landak yaitu kpu-landakkab.go.id

”Sebelumnya  kita minta kepada Bakal Pasangan Calon untuk memperbaiki beberapa persyaratan yang tidak sesuai ketentuan seperti Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dibuat di Polda seharusnya di Polres setempat sesuai dengan alamat domisili calon. Tim Kampanye Paslon belum ditandatangani oleh Paslon dan foto gandeng 4R dengan latar belakang bendera tidak bergelombang beserta soft copynya,” jelasnya.

Lomon menambahkan, selanjutnya setelah semua dokumen persyaratan calon Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak ini lengkap, KPU Landak akan melaksanakan Rapat Pleno tentang Penetapan Pasangan Calon pada tanggal 24 Oktober 2016 (Red/Y)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS