Pelajar SMPN 3 Sanggau Tewas Dalam Kecelakaan Tabrak Lari

Jumat, 14 Oktober 2016

Sanggau (Sorot Post) - yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Desa Entakai Kecamatan Kapuas Kabupaten sanggau.
Kecelakaan tersebut merenggut nyawa seorang pelajar SMPN 3 Sanggau, Ahmad Gani (14) pada Jumat (14/10) siang
Ahmad Gani yang merupakan seorang pelajar tersebut mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi KB 4048 DZ.
Seperti yang disadur dari Tribun Pontianak, Kasat lantas Polres Sanggau, Iptu Dwi Dio, menjelaskan bahwa korban Meninggal Dunia (MD) di lokasi kejadian, sesaat setelah ditabrak.

Kasatlantas melanjutkan penjelasannya bahwa telahdiduga jika korban bertabrakan dengan sebuah mobil Box, hingga saat ini pihaknya sedang menggejar mobil yang diduga telah bertabrakan dengan sepeda motor korban tersebut. "Sekarang anggota kita masih mengejar dan melacak, sampai sekarang belum ada kabarnya," ujarnya.

Ditambahkannya juga jika sekarang ini anggota di lapangan mengambil tindakan dengan melakukan razia di jalur arah Pontianak.

Kasat menuturkan kronologis kejadian, jika sepeda motor yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Sanggau menuju Sekadau.

Setibanya di TKP, korban berusaha menyalip mobil pikap yg berada di depannya, kemudian dari arah berlawanan  kendraan mobil beban jenis BT. sedang melaju, tidak lama kemdian korban sudah jatuh di TKP dan MD," ujarnya.(Sum)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS