Masyarakat Sekilap Adakan Ucapan Syukur Dan Ramah Tamah Bersama Pemkab Landak

Jumat, 07 Oktober 2016

Landak (Sorot Post) - Masyarakat Sekilap bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Landak mengadakan ucapan syukur dan Ramah Tamah atas terlaksananya pembangunan infrastruktur di Desa Sekilap Kecamatan Mandor Kabupaten. Landak Kalimantan Barat Kamis (6/10). 


Acara ucapan syukur dan ramah tamah yang dimulai pada pukul 15.00 Wiba itu di hadiri Pj. Bupati Landak, Ir. Jakius Sinyor, anggota Komisi IX DPR RI

Bakal Calon Wakil Bupati  Landak, dr. Karolin Margret Natasa yang didampingi Bakal calon wakil Bupati Landak, Herculanus Heriadi,  Forkopimda Kabupaten Landak, Anggota DPRD Landak,  Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandor, Camat se Kabupaten Landak, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Sekilap. 

Penjabat Bupati Landak, Ir. Jakius Sinyor dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur jalan merupakan hal terpenting. Dengan adanya infrastruktur jalan yang baik maka ekonomi, pendidikan dan kesehatan akan masuk ke daerah. Dalam hal infratruktur yang baik dan memadai, Kabupaten Landak menempati peringkat ke 3 (Tiga) setelah Kota Pontianak dan Kabupaten Mempawah. 

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kabupaten Landak, Erani menjelaskan bahwa pembangunan yang masuk di Desa Sekilap merupakan hasil upaya dari dr. Karolin sebagai anggota legislatif dan Pemerintah Daerah sebagai eksekutor. Masyarakat wajib menjaga infrastruktur seperti jalan dan air bersih yang telah dibangun oleh Pemerintah Daerah," ujar Erani. 

Sedangkan anggota DPR RI, Karolin mengatakan, bahwa anggaran pembangunan yang digunakan untuk pembangunan infrastruktur, air bersih dan pembangunan lain merupakan upaya gotong-royong antara Pemerintah Pusat, Provinsi dan pemerintah Daerah. 

" Pembangunan akan terus berlanjut dan pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin untuk kesejahteraan rakyat," ujar Karol. (Stn)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS