Masyarakat Melawi Berharap Eksekutif Dan Legislatif Ada Kerjasama

Sabtu, 01 Oktober 2016

MELAWI( Sorot Post) - Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Melawi Panji S.Sos. dan Dadi Sunardi. U.Y. Amd yang dilantik  dalam PILKADA tahun 2016 lalu. 
Sudah sepatutnyalah segala bentuk dan kebijakan yang dikeluarkan oleh pasangan PADI ( Panji. S.Sos dan Dadi Sunarya. U.Y.Amd. ) untuk mempresentasikan kebijakan yang terbaik untuk kepentingan Masyarakst kabupaten Melawi secara umum karena itulah yang di amanahkan oleh Masyarakat Kabupaten Melawi kepada Mereka untuk membangun dan sebagai bentuk Pertangungjawabkan moral mereka kepada Masyarakat kabupaten Melawi.
Sepanjang waktu yang telah dilewatkan semasa jabatan dan kerja nyata, ternyata masyarakat menilai pihak Eksekutif  dan Pihak LEGISLATIF, Sangat menyayangkan realita tersebut, pasalnya,  Realita Ketika RAPERDA KUA, ( KEBIJAKAN UMUM ANGARAN ) 2017 dan RAPERDA PERANGKAT DAERAH, yang di sampaikan oleh Bupati Kabupaten Melawi kepada DPRD Kabupaten Melawi.
Dalam penyampaian kebijakan tersebut,  ironisnya DPRD menolak pembahasan.
Pembahasan yang harus dibahas yang seharusnya didukung dan duduk satu meja untuk menyatukan pikiran  dan berpegang tangan saling bahu membahu untuk membangunan.
Kita Memilih DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat ), kata Adrianus Hadi tokoh masyarakat Kabupaten Melawi,  adalah sebagai tempat masyarakat untuk mengadu dan meminta untuk menyampaikan segala Aspirasi untuk pembangunan, papar Hadi.
Tambah Adrianus Hadi, menurut hemat kami masyarakat  kabupaten melawi, pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten melawi.
kami dari masyarakat kabupaten melawi sangatlah menyayangkan sekali dengan kejadian tersebut bisa terjadi di kalangan Eksekutif dan Legislatif ( DPRD ), khususnya DPRD Kanupaten Melawi yang menolak untuk Pembahas dan menyelesaikan RAPERDA KUA 2017 Dan RAPERDA PERANGKAT DAERAH yang pernah di usulkan oleh Bupati, ujar Hadi.  
Kami dari masyarakat kabupaten Melawi sebagai satu kesatuan untuk membantu dan mendukung  program pembangunan khususnya di  kabupaten Melawi tercinta ini dan secara utuh agar DPRD kabupaten Melawi untuk bisa duduk satu meja supaya Bisa Bersinergi dengan pihak Leksekutif( BUPATI ) Kabupaten Melawi dan jajaran dalam mempercepat pembangunan  dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten melawi seperti apa yang kita cita-citakan, Harap Adrianus Hadi,sabtu pagi (1/10) pada Www. sorotpost. com  (Red. Tim)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS