Karena Cabuli Anak Tirinya, Seorang Ayah Di Tangkap Polisi Di Mempawah

Sabtu, 15 Oktober 2016

Mempawah (Sorot Post) - Diduga telah melajukan perbuatan asusila terhadap anak tirinya sendiri, DI (39) warga Wajok Hilir, Kabupaten Mempawah dilaporkan istrinya sendiri berinisial SU ke Polsek Siantan, Kamis (13/10).


Kapolsek Siantan, Iptu Galih Wicaksono ketika diwawancarai terkait hal tersebut membenarkan perihal kejadian pencabulan tersebut.

“Jadi kita sudah menerima laporan dari warga Wajok Hilir yang melaporkan bahwa telah terjadi perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh suaminya,” kata Galih, Kamis (13/10) sore.

Seperti yang diberitakan oleh thetanjungpuratimes.com,  Kapolsek siantan mengatakan, kejadian itu menimpa korban berinisial SE yang masih berumur 14 tahun yang merupakan anak kandung dari SU. Kejadian, kata dia lagi, terjadi pada tanggal 29 September lalu, dimana pelaku melakukan pencabulan pada korban di kamar istrinya sendiri.

“Pada saat kejadian ibu korban sedang pergi ke Simpang Empat, Desa Wajok Hilir. Berdasarkan pengakuan pelaku, yang bersangkutan telah menyetubuhi korban sebanyak tiga kali,” ujar Kapolsek.

Atas Perbuatannya ersebut, pelaku terancam pasal 82 UU No.35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman  maksimal 15 tahun penjara serta denda maksimal sebesar Rp 5 miliar.(Mu)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS