Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Kadis Sosnakertrans Buka Test Tenaga Kerja PT. IGP

Jumat, 28 Oktober 2016

Landak (Sorot Post) - Sebanyak 418 orang calon tenaga kerja di pabrik PT. IGP (Icthiar Gusti Pudi) mengikuti Test di aula Penginapan Karunia Ngabang pada, Jum'at (28/10/2016) pagi tadi yang diselenggarakan oleh pihak perusahaan yang dihadir oleh Senior manager mill IGP. Manager HRD, GAl IGP dan kasi pengawasan ketenagakerjaan Rasulius. S. E.
Acara test calon tenaga kerja dari tanggal 28-29 Oktober 2016 dibuka oleh Mochtar,S.Sos Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Landak pada pukul 09:00 wib.
Menurut Mochtar, para calon tenaga kerja yang saat ini di test oleh tim dari pihak Perusahaan PT. IGP,  diharapkan para peserta calon tenaga kerja dapat mengikuti aturan yang dibuat oleh pihak perusahan karnanya para peserta harus siap diperkerjakan dan ditugaskan di bidang yang telah ditentukan oleh pihak perusahaan.
"jangan main-main,  tunjukkan sikap kemampuan dan keahlian kalian nanti diperusahaan setelah kalian lolos test dan diterima oleh pihak Perusahaan. Dan kalian harus tunduk dan patuh pada atasan serta bisa bekerjasama dengan baik untuk memajukan Perusahaan PT. IGP ini dan jangan buat malu pihak perusahaan,"papar Mochtar saat pembukaan test calon tenaga kerja PT. IGP.
Selain itu,  menurut Hendri Kakenang Saad sebagai Manager HRD dan GA, PT. IGP dikabupaten Landak,  banyaknya peserta calon tenaga kerja di pabrik yang ikut dalam test pada jum'at (28/18/16) adalah sebanyak 100 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan mulai usia 20 sampai dengan 30 tahun.
Untuk itu juga, tambah Hendri,  penerimaan karyawan dipabrik PT. IGP tidak membedakan suku, agama,  ras, golongan, dan jenis kelamin,  karna yang diutamakan putra putri daerah yang memiliki kualitas dan kompetensi sesuai kebutuhan persyaratan yang ditentukan oleh pihak perusahaan. Dan adapun kaulifikasi pendidikan mulai dari tingkat SLTA/SMK, Diploma dan S1, ucap Hendri Kakenang Saad pada www. sorotpost. com padi tadi.
Hendri berharap, dalam acara yang dimulai pada hari ini dan besok semoga berjalan dengan baik, dan semoga setiap peserta yang mengikuti test selama 2 hari ini tetap sehat secara jasmani dan rohani,  imbuh Hemdri. (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS