Joko Widodo Hadiri Sail Selat karimata di Kayong Utara

Jumat, 14 Oktober 2016

Pontianak (S0r0t Post) -  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghadiri Acara Puncak Sail Selat Karimata yang dilaksanakan di Kayong Utara.


Tanpa didampingi ibu negara Iriana Joko, Presiden Joko Widodo yang yang tiba di Bandara Internasional Supadio Pontianak, Jumat (14/10) sekitar pukul 16.00 WIB. langsung berangkat ke kayong utara dengan menaiki heikopter kepresidenan Super Puma dengan didampingi oleh Gubernur Kalimantan barat, Cornelis Untuk melanjutkan penerbangan menuju Sukadana, Kabupaten Kayong Utara dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Setelah sampai di Heliped di kawasan Pantai Pulau Datok yang menjadi tempat acara puncak Sail Selat Karimata, Presiden Joko Widodo langsung beranjak menuju Hotel Mahkota Kayong. Wakil MPR RI Oesman Sapta Odang langsung mengajak Jokowi masuk ke dalam Hotel Mahkota Kayong.

Ada 4 kegiatan yang akan dilaksanakan Joko Widodo, pertama membuka kegiatan acara puncak Sail Selat Karimata, kedua melakukan penanaman pohon dikawasan Pantai Pulau Datok bersama Istri, para menteri, dan tamu penting lainnya, ketiga mengunjungi stan pameran dan terakhir meresmikan masjid Oesman Al Khair. Stelah rangkaian kegiatan tersebut, Presiden di jadwalkan akan pulang pada Sabtu siang menuju Solo. (Mul)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS