Kornelius, Warga Dusun Semuntik Di Bacok Oleh Jaelani

Jumat, 14 Oktober 2016

Landak (Sorot Post) - Kornelius yang merupakan warga Dusun Semuntik, Desa Semuntik Kecamatan Air Besar, mengalami luka setelah dibacok oleh Jaelani di rumahnya, Rabu (12/10/2016) pagi di rumahnya.
Kapolres Landak AKBP Wawan Kristyanto melalui Kapolsek Air Besar Iptu Sujiyanto membenarkan peristiwa tersebut. Setelah mendapat laporan, dirinya bersama anggota langsung menuju lokasi kejadian.


"Kejadian sekitar jam 09.00 WIB, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban yang berada di Dusun Semuntik, Desa Semuntik," ujar Sujianto kepada Media pada Jumat (14/10/2016).

Diterangkannya, setelah pembacokan korban langsung dibawa ke RS Landak untuk mendapat perawatan medis. "Pelakunya sempat lari ke hutan, langsung kita kejar dan langsung kita tangkap," katanya.

Untuk motif pembacokan tersebut, Kapolsek menerangkan diduga karena masalah tanah. "Awalnya masalah sengketa tanah, lalu timbul pertengkaran sehingga terjadi pembacokan terhadap korban," jelasnya.

Disampaikan Kapolsek lagi, pelaku membacok korbannya dengan menggunakan parang. "Akibatnya korban menggalami luka di bagian kepala, tangan sebelah kiri, dan jari sebelah kanan," ungkapnya.

Setelah dilakukan penangkapan terhadap pelaku, langsung diamankan dan dibawa ke Polres Landak. "Setelah itu kasus ini langsung kita limpahkan ke Polres Landak," tutupnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Landak AKP Sutrisno saat dikonfirmasi mengatakan saat ini pelaku sudah diamanakan dan ditahan. "Untuk selanjutnya kasus ini tetap kita proses," tutupnya (Red/Y)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS