Hasil Pemeriksaan Kesehatan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Landak Resmi Di Terima KPU Landak

Kamis, 06 Oktober 2016

Landak ( Sorot Post) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak  telah secara resmi menerima hasil pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Landak Tahun 2017, Karolin Magret Natasha - Herculanus Heriadi  pada Kamis (6/10/2016).


Hasil pemeriksaan kesehatan tersebut langsung diserahkan oleh Tim Pemeriksa Kesehatan Jasmani, Rohani dan Bebas Penyalahgunaan Narkotika kepada KPU Landak berlangsung di Sekretariat KPU Provinsi Kalimantan Barat.

Seperti yang dikutip oleh Tribun Pontianak, dalam kegiatan pemyerahan tersebut, turut hadir Pengurus Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi Kalbar), Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi, Tim Dokter RSUD dr Soedarso, Direktur RSJ Sungai Bangkong Pontianak dan Ketua Panwaslih Landak.

"Selanjutnya KPU Landak sesuai jadwal sampai dengan tanggal 7 Oktober, meneliti syarat pencalonan dan syarat calon yang diajukan oleh Partai Politik atau Gabungan Partai Politik," ungkap Lomon.

Termasuk juga yang paling akhir pihaknya terima, yakni hasil pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Landak dari rumah sakit.

Untuk pemberitahuan hasil penelitian syarat-syarat tersebut, akan disampaikan pada tanggal 8-9 Oktober melalui rapat yang akan diaksanakan dengan menghadirkan Ketua Tim Bakal Pasangan Calon.

"Termasuk juga LO atau Operator, gabungan Partai Politik yang mengajukan Bakal Pasangan Calon dan Panwaslih Kabupaten Landak," katanya. (Red/Y)

Share this Article on :
 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS